THING Suarakan Keinginan Perempuan Lewat “Treat Me Like a Queen”

Musik bertempo cepat dan dinamis dibarengi riff-riff gitar yang menderu memang menjadi karakteristik band yang terbentuk di akhir 2018 ini.

The Idiot Nasty Group (THING) menelurkan single perdananya di berbagai platform musik digital. Single “Treat Me Like a Queen” adalah satu dari 5 lagu lain yang akan menjadi satu kesatuan EP mereka yang akan dirilis tahun ini.

Musik bertempo cepat dan dinamis dibarengi riff-riff gitar yang menderu memang menjadi karakteristik band asal Jakarta yang terbentuk di akhir 2018 ini. Mereka mengaku terinspirasi dari 80’s Punk hingga nowadays Punk seperti Bikini Kill, The Muffs, hingga The Interrupters.

 

View this post on Instagram

 

Perlahan tapi party terimakasih ponti✨✨✨ 📷 : @anggikyogaprayuda thanks men!

A post shared by THING (@theidiotnastygroup) on

Satu hal yang menarik dari segi proses penulisan lirik, kata-kata yang ditulis dominan keluar dari para laki-laki di dalam band ini. Memang sesuai judulnya, lagu ini berisi tentang bagaimana THING sebagai band ingin memberi penekanan tentang berbagai cara memperlakukan wanita sebaik mungkin, disaat objectified terhadap perempuan masih terjadi diluar sana dan superiority kaum adam.

Hal itulah yang membuat satu kesatuan lagu dan kemudian diteriakan dengan lantang oleh vokalis perempuan mereka, Caca. (*)