‘Semoga Kita Baik-Baik Saja’ Penyegar di tengah Pandemi dari Forever Lovely

Lagu ‘Semoga Kita Baik-Baik Saja’ mengajak kita untuk tetap bersatu melawan wabah yang meresahkan ini.

Pandemi Corona Covid-19 telah merebak sejak akhir Desember 2019 dan sampai detik ini telah banyak menelan korban di berbagai belahan dunia.

Di saat pandemi ini bukan berarti musisi berhenti berkarya, seperti yang dilakukan duo kembar Forever Lovely ini yang baru saja menayangkan video musik “Semoga Kita Baik-Baik Saja” (SKBBS) di kanal Youtube mereka,  Kamis, 7 Mei 2020 Pukul 10.00 WIB.

Single dari Forever Lovely kali ini menggambarkan suasana terkini yang sedang kita hadapi di Indonesia bahkan di dunia pada umumnya. Semua negara sedang berperang untuk meredam penyebarannya.

Beberapa cara yang paling efektif adalah menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta meningkatkan imunitas tubuh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FӨЯΣVΣЯ ᄂӨVΣᄂY (@foreverlovely.id) on

Lirik pada lagu ‘Semoga Kita Baik-Baik Saja’ mengajak kita untuk tetap bersatu melawan wabah yang meresahkan ini. Karena sebenarnya kita adalah garda terdepan yang bisa memutus mata rantai penyebarannya.

Video ini berisi cuplikan-cuplikan video yang dikirim oleh teman-teman yang mendukung pembuatan video musik ini. Hampir semua video-video tersebut direkam menggunakan smartphone. (*)

Baca juga: ‘Buram’ Judul Karya Terbaru Dari Forever Lovely