Sasan Fai Kembali dengan Single “Honeygirl”,

Ini yang disebut sebagai fase ber-eksperimen oleh Hazbi, dimana ia telah memutuskan bahwa album pertama ini dilakukan secara spontan

Setelah menunggu empat bulan, Sasan Fai akhirnya kembali dengan Single ketiganya bertajuk “Honeygirl”, yang merupakan penghantar untuk album debut yang akan rilis pada tahun ini.

“Walaupun ada delay di tanggal rilisan awal, kemunduran jadwal keseluruhan, dan situasi lockdown yang disebabkan pandemi ini, semoga semua orang tetap bisa jaga kesehatan dan tetap produktif dari rumah masing-masing,” ujarnya.

Pada dasarnya album pertama ini sudah selesai dan saat ini sedang di review ulang dari track pertama sampai terakhir. Di track “Honeygirl”, Naufal Khozin (Opang) dari Amalgama ikut serta dalam proses rekaman pada pertengahan bulan Februari kemarin untuk beberapa lagu.

Hazbi memberi tahu bahwa perubahan untuk menambahkan drum ini di tentukan pada akhir bulan November 2019, setelah single kedua Sasan Fai yang berjudul “Don’t You Know dirilis”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SASAN FAI (@sasanfai) on

Ini yang disebut sebagai fase ber-eksperimen oleh Hazbi, dimana ia telah memutuskan bahwa album pertama ini dilakukan secara spontan dengan adanya perubahan-perubahan seiring waktu pengerjaannya berjalan.

Menurut Hazbi seharusnya seni ada unsur seperti itu. Mengeksplorasi dan melakukan kolaborasi di tingkat yang membuat kita sendiri tertantang untuk menjadi lebih baik lagi.

Hazbi tidak memiliki banyak hal yang dapat dikatakan selain lagu “Honeygirl” di tulis pada awal tahun 2018 ketika ia ingin berbicara dengan seseorang namun kenyataannya tidak memungkinkan.

Perilisian “Honeygirl” dibantu oleh Minggu Records, sedangkan Artworknya dikerjakan oleh Harishazka Fauzan. (*)